motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Minggu, 18 September 2011

#SOLD OUT# Jam Regulator (jam kenur) #SOLD OUT#






















Uhrenmarke Gustav Becker

Gustav Becker (1819-1885) adalah seorang pembuat jam Jerman berdedikasi dan sukses.
ia mendirikan sebuah toko kecil di Freiburg clockmaking,Sampai sekitar tahun 1880 hampir semua Gustav Becker jam dinding regulator mendapatkan penghargaan terbaik.
gustav becker meninggal pada tahun 1885, Pada tahun 1926, perusahaan ini dikombinasikan dengan perusahaan clockmaking Junghans.
dan Gustav Becker merek dagang terus ada sampai sekitar tahun 1935.

jam ini saya dapatkan dari seorang kolektor berat dengan jam2 kuno, semua barang khususnya jam yang ia punya pasti pembuatan tahun 1800-an.
mungkin karena sekarang ia sudah tua renta,dan tidak mungkin untuk memutar atau merawat karena keterbatasan fisik yg ia miliki.
dahulu jam2 yang ia miliki selalu di poles,dibersihkan, dan sesekali di cek untuk kenormalan mesin oleh ahli jam pada saat itu.
Dan sekarang jam-jam ini saya rawat sementara untuk mununggu pinangan yg lebih menyayangi jam2 ini.
dan tidak barang ini saja yang saya peroleh dari sang kolektor tersebut, masih ada 2 junghans grandfather clock ( 1 sudah dipinang oleh orang yang ingin sekali merawatnya),
ada jam duduk kienzle , jam duduk junghans,jam stasiun yang sekarang mengisi serta memperindah di home galery saya. semua jamnya saya tandakan # di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar