motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Selasa, 22 November 2011

SOLD OUT # Junghans ART DECO Mantel Clock















 









 






 


                                        


Ini adalah jam yang biasanya di taruh di dekat perapian dan luar biasanya jam ini berasal dari periode Art deco akhir, dibuat sekitar 1920 - 1940 + / -. Jam meja dibuat oleh Jerman mungkin paling terkenal pembuat jam adalah "Junghans".
  Case dari jam ini benar-benar terbuat dari kayu (ek?), dan masih sangatLah sempurna kalau dilihat dari umur jam ini.

  Ring kaca memiliki bahan dari kuningan yang indah, angka seni art deco-nya dan plat kuningan yang tebal menghiasi bagian depan wajah dari junghans ini. Jam ini dilengkapi dengan gerakan delapan hari padat, yang berjalan dengan baik dan menjaga waktu akurat.

  Jam berdentang setiap 15 menit, dan akan berdentang penuh pada saat waktu tepatnya. Gerakan ini memiliki empat palu dan empat chime yang masih sangat sempurna mengeluarkan nada - nada indah yang membuat kita takjub akan kehebatan sang pembuat jam tersebut.
  Kelengkapan-nya pun masih terjaga, karena bagian silent mode dari jam ini masih terpasang cantik di casenya, yang berguna untuk menghandle on / off dari nada junghans ini.



  Hal dominan yang membedakan junghans dengan jam - jam lainya adalah suara dentingan senar dan tempo iramanya yang sangat khas mencirikan bahwa jam ini adalah junghans.
dan modelnya yang sangat simpel serta merk junghans (dibagian muka dan belakang mesinnya),

SOLD OUT by phone SEMARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar