motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Selasa, 08 November 2011

vintage NU ELCK SYN - SIN








Vintage NU ELCK SYN - SIN clock

Jam Belanda memiliki sejarah panjang. Terutama mereka dibuat di daerah Black Forest dan banyak laporan sejarawan yang pertama dari jam Belanda terlihat di abad pertengahan, mungkin pada awal 1300-an. Anda dapat mempelajari lebih banyak tentang sejarah jam Belanda di halaman ini.

Dua jam yang paling populer dinding Zaandam Belanda dan Zaanse. Zaandam dan Zaanse adalah kota di bagian utara Belanda di mana jam yang dibuat. Jam ini memiliki sejumlah karakteristik yang membedakan mana Anda dapat belajar tentang dari kamus ini jam.

Lain yang populer adalah Belanda jam jam Frisian yang sangat hiasan dan sering memiliki adegan dilukis tangan pada wajah. Tentu saja, dari kota Salland kelompok lain jam berkualitas populer dan tinggi jam Sallander.


Anda mungkin ingin beberapa bantuan dalam melihat nilai vintage dan reproduksi. Halaman ini dapat membantu Anda dalam mendapatkan beberapa perkiraan pada nilai-nilai jam 

http://www.antiqueclockspriceguide.com/indexlinks.php?thisOffset=0&lineIndex=0&fromlink=yes&display_op=&code=uGxDXOARpQomljYgmdtyddYRFowZimWAG




SOLD OUT   #DENPASAR#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar