motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Kamis, 05 Januari 2012

SOLD OUT # JUNGHANS westminster super de luxe























junghans westminster super de luxe
with second in dial


From its very first beginning Kieninger has stayed with its traditional concept: The manufacture of technically advanced, high quality mechanical movements and clocks. This has proved successful and it is no surprise, that today Kieninger is known around the world for its craftmanship and only the highest quality products.


Wilhelm Kieninger (1907 to 1985)         
and the original H-clock movement
developed by him.



junghans tipe ini, adalah junghans yang special edition pada tahun 1907 - 1985. karena jenis junghans ini diselaraskan dengan mesin special dari joseph kieninger tipe H0S0 1  TWELVE 12 JEWELS UNADJUSTED (12 batu mirah yang disesuaikan untuk booss roda-roda mesin jam ini). jadi tidak usah khawatir jam ini akan haus pada roda - roda di mesinnya..
jadi yang di terapkan pada jam junghans ini mesin, senar, dial, bandul, dan cassing adalah sesuatu yang diperuntukan untuk konsumen premium class.
bahan yang digunakan untuk cassing junghans ini kayu mahoni, dan desain ukiran di case ini sangatlah halus detail seperti yang saya tampilkan pada fotho di atas.
mungkin saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar pada jam ini. karena kemewahannya sudah mulai terlihat ketika saya lihat sosok junghans ini,
dan ketika jam ini bersuara.. whhooohhhh sangatlah menambah nilai kecantikan dan keanggunan junghans ini..

SOLD OUT by phone JAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar