motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Selasa, 24 April 2012

Vintage Junghans Mystery Dial wall clock













Vintage ART DECO Walnut JUNGHANS Chime Wall Clock 


jam dinding ini di buat sekitar tahun 1950-an
Dengan kondisi yang teramat mulusnya, bisa di bayangkan perawatan jam dinding ini dari awal di buat sampai saat ini.

               Desain art deco jam ini sangat kental sekali, dengan adanya dial mystery pada jam junghans ini. Tekstur urat kayu pada dial-NYA pun membuat kecantikan terlihat dari depan. Menggunakan dua pemberat yang di tarik 8 hari sekali, dan 3 buah chime kuningan yg akan di pukul bergantian setiap 30 menitnya. 

               Uniknya chime junghans dinding ini mempunyai sebuah pengeras suara yang di hubungkan pada pusat chime hanya dengan seutas senar kuningan yang membuat suara melody semakin menggema merdu dan bersih. ( mekanisme ini biasa digunakan di soundbox gramophone). MEKANISME YANG SANGAT SEDERHANA.

Berjalan dengan baik dan persisi, sangat cocok untuk dijadikan koleksi anda. Karna jam ini di gunakan untuk menentukan waktu setiap detiknya. selain kecantikannya yg dapat kita nikmati dapat menunjukan waktu yang tepat ketika kita melongoknya.... 




SOLD OUT  by  BBM
tq somuch yo mas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar