motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Jumat, 22 Juni 2012

very old standing clock junghans

















Sejarah Jam Junghans1861 Sebuah pencarian untuk keunggulan - dari awalPabrik Junghans terbentuk pada tahun 1861. Pebisnis Erhard Junghans mendirikan perusahaan di Schramberg, sebuah kota kecil di Black Forest, bersama dengan saudara iparnya Jakob Zeller-Tobler. Pada awalnya, mereka mengkhususkan diri dalam pembuatan bagian-bagian individu untuk produksi menonton. Ketepatan pekerjaan Junghans cepat menjadi identik dengan kualitas luar biasa dari manufaktur, dan yayasan ini diletakkan untuk sebuah perusahaan pembuatan jam lengkap. Jam pertama yang menyandang merek Junghans dirancang dan dibangun oleh pembuat jam sendiri perusahaan induk tahun 1866.1875 Arthur JunghansArthur Junghans mengambil alih pengelolaan perusahaan tahun 1875, menyusul kematian dini ayahnya. Arthur adalah seorang pembuat jam oleh perdagangan dan pelatihan dan telah melakukan perjalanan ke Amerika, di mana ia mempelajari kemungkinan teknologi terbaru yang disediakan oleh produksi rasional. Arthur Junghans memperkenalkan banyak teknik produksi baru di perusahaan, memberikan ide, menjabat sebagai desainer, dan bermain peran pemimpin teknis. Bahkan sebelum pergantian abad, mesin banyak dan proses dikembangkan yang memberikan keuntungan Junghans luar biasa dalam hal kualitas dan manufaktur. Arthur Junghans difokuskan terutama pada inovasi dalam pembuatan jam, dan tidak kurang dari 300 penemuan yang dipatenkan di bawah manajemennya.

saya rasa anda akan terbuai dengan memiliki sebuah jam yang datang dari tangan-tangan pembuat yang sangat mengutamakan kualitas.

SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar