motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Sabtu, 14 Desember 2013

KIENZLE germany wall clock 1930's




















Jam dinding kienzle 3 lubang.

pabrik kienzle mulai memproduksi mekanik jam sejak tahun1822,

mencirikan tahun pembuatan kienzle , kita bisa lihat dari bentuk marking kienzle tersebut. karna kienzle merubah sedikit marking atau logo di setiap perpidahan kepemimpinan pemilik pabrik tersebut.

dan jam ini termasuk buatan tahun 1930,

jam kienzle ini sangat khas berbentuk eropa sekali, bahan yang digunakan masih full eiken .
nada westminster sangat keras dan merdu sekali, sangat mencirikan jam dinding eropa yang menggunakan bahan kayu eiken dan mempunyai mesin yang berasal dari pabrik besar kienzle.

sebuah markingstempel ada di bagian belakang box jam kienzle ini, serta head senarnya pun ada logo khusus dari pabrik kienzle ini. jadi jam ini benar2 dibuat khusus oleh pabrik kienzle agar tidak mengecewakan peminatnya.

sebuah jam yang tua , langka serta full original dan good working adalah dambaan seseorang yang hobby atau ingin mengenang masa kecil indahnya.

mempunyai 8 buah senar baja, yang di ketuk setiap 15 menitnya.
jam akan selalu hidup selama 6 sampai 7 hari kedepan,setelah kita putar pegasnya.

sungguh koleksi fungsional yang dapat kita miliki dan gunakan.

 SOLD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar