motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Sabtu, 22 Maret 2014

JUNGHANS standing clock, 1900's











JAm junghans Lemari

Junghans ini di produksi sekitar awal tahun 1900, berfung. Tq om.. ":) sangat baik dan melody westminster setiap 15 menitnya pun terdengar sangat merdu dan kencang.

Box atau case dari junghans ini menggunakan kayu jati tua, di perkirakan di buat di indonesia pada masa kolonial belanda, ukiran yang tedapat pada pintu jam ini pun terlihat sempurna dan menambah kesan cantik pada jam ini. Menggunakan kaca patrie ciri khas mode padavmasa kolonial belanda.

Berfungsi dengan sangat baik, dan masih persisi, sehingga jam ini bukan hanya dijadikan pajangan saja , akan tetapi berfungsi dengan baik menunjukan waktu pada setiap orang yang menoleh ke arah jam ini, suara melodynya pun menemani siapapun yang berada di dekatnya dan mengisi seluruh ruangan dengan melodi westminsternya.

Salah satu koleksi koleksi fungsional yang ingin di miliki setiap org yang melihatnya.


SOLD OUT  

Tq om...


1 komentar: