motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Sabtu, 07 April 2012

antique FRIESEKLOK



 


 







FRIESLANDKLOK (frieseclock)

Friesland adalah provinsi di Belanda yang memiliki warisan budaya yang kaya. Salah satu warisan adalah jam cantik yang berasal dari provinsi ini.

 Jam Eropa Klasik Belanda.
Langka Indah Belanda membuat jam Frisian ini. Yang satu ini memiliki kualitas yang sangat baik. Jam ini adalah jam Friese tradisional di garis tua pembuat jam belanda.

  
 Wajah dilukis tangan mencontohkan air memainkan peran penting dalam kehidupan Belanda. Friesland, bagian utara Belanda, adalah pusat yang paling penting dari produksi untuk jenis jam.

dilengkapi moonphase dial serta date di bagian atas plat frieseclock ini.
 Di atas 3 patung atlas tua dan 2 herauts. Menurut mitologi Yunani, Atlas membawa kerajaan surga di bahunya sebagai hukuman karena harga dirinya untuk melawan Zeus, dengan cara itu ia mencegah surga jatuh di bumi.
 Atlas disertai dengan 2 herauts membunyikan terompet

Dua buah pemberat menggerakan jam frieseclock ini selama satu minggu penuh. dan sebuah lubang yang di hiasi ornamen kuningan memberikan kesempatan pada pendulum terlihat dari luar.

bel selalu berdentang dengan baik di setiap 30 menit dan setiap waktunya..

sangat cocok di jadikan koleksi anda.... 




SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar