motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Kamis, 12 April 2012

Gustav becker mantle clock














Gustav Becker
mantle clock with 
whitington melody & westminster melody
9 chime

Gustav Becker (1819-1885) adalah seorang pembuat jam Jerman berdedikasi dan sukses.
dididik secara menyeluruh dalam clockmaking di Jerman dan di Wina, ia mendirikan sebuah toko kecil clockmaking di Freiburg, Silesia (bukan Black Forest Freiburg.) Dia berjuang untuk memproduksi jam dengan tenaga kerja tidak terampil sampai penghargaan desainnya dan memberinya gengsi untuk menarik kualitas tenaga kerja yang dibutuhkan untuk sukses dalam industri baru. Perusahaan ini makmur, dan memenangkan banyak kualitas dan penghargaan kinerja di seluruh dunia dari tahun 1820-an 'Sampai sekitar 1880.

Gustav Becker meninggal pada 1885, tetapi kekuatan dari usahanya membawa namanya ke depan. Merek dagang dan produksi selamat konsolidasi 1889 perusahaan clockmaking Freiburg ke dalam "Freiburg Jam Manufaktur Serikat Company Inc, sebelumnya Gustav Becker". Pada tahun 1926, perusahaan ini dikombinasikan dengan perusahaan clockmaking Junghans, dan Gustav Becker merek dagang terus sampai sekitar 1930's.

jam meja ini terbilang masih sangat terawat dan bekerja dengan baik sekali,
case jam meja ini terbuat dari walnut berkualitas, yang memberikan keindahan dan kesempurnaan dalam gendang suara melodynya.
mesin dari jam gustav becker ini masih sangat terlihat bersih, mungkin karena pemilik awalnya benar-benar merawatnya.
Keunggulan jam meja ini menggunakan sembilan senar kuningan, mempunyai dua jenis melody yang dapat kita pilih dan kita nikmati setiap 15 menitnya.
* whitington
*westminster

Istimewa dial plat jam gustav becker ini memiliki ukir timbul dan angka korek, yang membuat dial jam meja ini akan terus bertahan dalam kondisi pada awal dibuat.

sangat cocok dijadikan koleksi yang akan bertahan sepanjang masa.
kecantikan dan keindahannya akan terus bertahan di kemajuan jaman seperti saat ini.

terimakasih mas, atas perhatiannya pada jam ini..
semoga akan terus merawatnya dengan baik..
thank u ya mas...

sold out 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar