motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Jumat, 01 Juni 2012

Antique German Mantle Clock. Uhrenfabrik Muller & Co. (U.M.) Circa 1900's









UHRENFABRIK MüHLHEIM MüLLER & CO


"Saya pikir Anda mungkin akan tertarik untuk mengetahui bahwa jam Anda dibuat oleh perusahaan dari Reinhold Schnekenburger terletak di Muhlheim, Jerman Oleh karena itu RS / U.M tanda, M menunjukkan Muhlheim tanda ini digunakan dari 1882.. sampai sekitar 1900 ketika perusahaan mendapat masalah keuangan dan diambil alih oleh salah satu krediturnya dan menjadi 'Uhrenfabrik Muhlheim vorm. R. Schnekenburger' dan akhirnya Uhrenfabrik Muhlheim, Müller & Co perusahaan ini tidak terus menggunakan mawar merek dagang, (tapi tanpa M di bawah batang) sampai sekitar tahun 1913. "

Müller & Co yang menunjukkan dua tanda, satu di kedua sisi berani "Uhrenfabrik Muhlheim." Yang pertama adalah SINGA mereka dengan U.M. bawahnya. Yang lain adalah dari mawar dengan R di satu sisi batang, dan S di sisi lain.

U.M mantel clock
circa 1900's 
jam meja yang cantik ini terbilang masih sangat mulus dan good working.
semua case terbuat dari wall nut yang berkualitas untuk membuat suara chimenya jadi semakin merdu dan menggema.
 
dengan desain yang menarik dan menggunakan mesin berkualitas. jadi tidak salah lagi memang jam ini yang pantas dijadikan koleksi anda.
  
 
KOLEKSI PRIBADI

dengan berat hati jam ini saya serahkan kepada orang yang lebih ingin merawatnya, terimkasih pak irwan.

sold out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar