motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Kamis, 21 Juni 2012

Franz HermLe mantel chimming clock











Franz HermLe

Waktu tidak pernah diam dan menjadi semakin berharga. Sejak berdirinya pada tahun 1922, perusahaan yang dibuat oleh Franz Hermle di Gosheim telah mengembangkan terus-menerus. Dengan tiga pilar - Uhrenmanufaktur, Mechanische Uhrwerke, dan Drehteile - Hermle melayani kelompok sasaran yang paling beragam di seluruh dunia. Sepenuhnya sesuai dengan misinya untuk memastikan bahwa dengan setiap produk, itu mengembangkan, memproduksi dan memberikan kualitas clockmaking sangat tinggi.

Dalam hal ini bagian dari website Hermle Anda akan menemukan semua yang layak mengetahui tentang berkualitas tinggi. Dibuat oleh tangan untuk sebagian besar dan ditingkatkan dengan teknis menarik serta detail visual, mereka sangat populer. Apakah jam lantai, jam dinding, jam meja, jam kapal atau regulator: seluruh dunia, ini karya dari Hermle mewakili waktu dalam bentuk yang terbaik.


sungguh keindahan yg tidak termakan oleh jaman.
di buat dengan kayu khusus dan mesin yg terbaik dari hermle.
di peruntukan untuk semua kalangan yg ber citra seni tinggi.

SOLD OUT
thank u mbak yg baik hati

JATIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar