motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Jumat, 16 Agustus 2013

friedrich Mauthe n sons ( FMS ) standing clock, circa 1920's full eiken dan knock down

















friedrich mauthe n sons didirikan mulai tahun 1822 hingga 1884 sebagai pemasok umum peralatan untuk pembuat jam di german.

mauthe memulai perusauaan manufakturnya sendiri pada tahun 1860,.

jam berdiri/lemari ini berkomdisikan sangat baik dan full eiken original. mesin mauthe masih terlihat sangat gress dan kinclong , karena orang sebelumnya pasti merwatnya dengan khusus. dan case jam ini sangat mencirikan khasnya pengrajin eropa dengan menggunakan sistem knock down,.

suara dentangan yang dikeluarkan jam mauthe ini sangat mengalun kencang dan khas mauthe, sudah banyak kolektor jam tau dengan keunikan tersendiri dari mauthe pabrikan dibawah tahun 50 an.

tinggi dan ramping sangat proposional, memudahkan kita menempatkan jam lemari ini di sudut atau dimanapun yang kita inginkan.

salah satu jam berdiri yg super special bagi saya dalam segi suara dan kualitas case.


SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar