motivasi

pilah - pilih barang kuno seperti jam dan lain2 untuk kita nikmati sebagai barang kuno yang akan cantik dan indah sepanjang masa bila kita pajang disudut rumah kita dan akan menawan apabila kita merawatnya halayak merawat anak kita sendiri. Barang kuno akan mengenang kita kembali kemasa kita kecil dahulu.

Kamis, 15 Agustus 2013

germany mantel clock, foreign from kienzle










jam meja yang cantik dengan bentuk yang unik, berasal dari germany.sebuah negara yang memproduksi banyak macam jam,.

jam meja ini berukuran sangat proposional, panjang 70cm dan tinggi 27 cm. jam ini menggunakan 4 buah kaki bola yang dapat kita sesuaikan dengan medan kemiringan sebuah lantai meja. jadi secara tidak langsung jam meja ini dapat kita set balance pendulumnya, hanya dengan memutar keempat kaki jam meja ini.

lalu dibagian depan dialnya ada sebuah indikator kuno, yang memperlihatkan pergerakan pendulum dari bagian depan jam meja ini ( tanpa kita melihat ke bagian belakang mesin, seperti jam meja kebanyakan ). secara tidak langsung indikator kuno ini mempermudah kita menggerakan pendulum dari depan, tanpa kita membuka pintu bagian belakang mesin ( ketika kita lupa memutar pegasnya ) . sungguh kemanjaan yang dibuatkan oleh pengrajin jam jaman dulu, diperintukan penggunanya.

suara dentingan khas westminster dari jam ini pun terdengar kencang dan sangat merdu, sehingga orang akan terbuai dengan alunan nada di setiap 15 menitnya.

bergerak selama 7 hari full, terbilang masih mulus dan sangat layak menjadi sebuah pemandangan indah dan fungsional diruangan kita.


SOLD OUT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar